Selasa, 11 Desember 2012

Tugas baru - Kliping IPS

Filled under:

Heeaallyeaah , dapet tugas baru niih ,

KLIPING !
katanya 'emak' , julukan guru IPS kita yang tercuanteek deh , hihi
Ini sih dapet tugas gara-gara nilai ulanganku pas KKM sih katanya , yang remidi juga ada , suruh ulangan langsung , bukan buat kliping ,

Perjuangan pertama ngerjakan nih kliping lumayan Waaaaw looh ,
jadwalnya kan habis makan sama si edwin itu mau ngeprin di warnet , ehh kok ternyata acara makan malamnya itu lama badai , 
sampek di warnetnya aja uda jam sembilan lebih , ><
pulangpulang ternyata aku kancingan , temen kos gak ada yang tau dimana kunci kos ditaruh ,
duuh emang sial banget hari itu ..
Yaap , akhirnya aku telpon si Efitaaaaaa , 
aku mau bubuk di kosanya , dan akhirnya bisa , 
yeey aku bisa tidur , haha

ada bulpoin unyu-unyu
buat coratcoret lembaran yang suci , hihi #HVS maksutnya

tempat pensil dan perangkatnya
faber castle 12 colors

ini sampulnya , hihi


dan itu nama salahnya aku taruk di kiri sendiri , jadi gak keliatan waktu di jilid ><
ini halaman pertama , garing gilak yaa

gambar konflik pertama , halaman kedua

keterangan gambar 1 , childiss bangeeet

naah ini full screennya gambar satu :D
konflik II , gambar 2

keterangannya nih

ini lebih jelasnya lagi :D

konflik III

hihihi , aku paling suka yang desain ini niih

full screennya :)

dan aku enggak tau gimana itu bi IPS atau yangs ering anak bilang "emak" , "nenek gayung" , apalah itu ,
aku dapet berapa ><
yang penting aku puas dengan karyaku :D

0 komentar: